Rambut rontok gara2 salah nama

Bookmark and Share
ada seorang bapak2 lg strees berat karena makin hari rambutnya makin rontok aja hingga pada suatu hari dia ingin konsultasi sama dokter yg ahli tentang penyakit dan perawatan rambut

bapak2 : dokter sudah 1 bulan ini rambut saya rontok dokter bisa bantu sy
mengatasi masalah ini ?

dokter : tentu saja saya bisa karna ini ke ahlian saya ayo pak masuk ke ruang
therapi sy biar sy periksa

bapak2 : baik dok saya akan masuk

setelah beberapa lama memeriksa ahirnya selesai jg

dokter : setelah sy periksa tdk ada penyakit apa2 pak dan normal2 saja

bapak2 : lho knp rambut saya makin lama makin rontok ?

dokter : konon katanya ( baca konon nya jgn di balik ya gan nnt BB+ )
pertumbuhan rambut berpengaruh dr nama seseorang, maaf bisa
saya tau nama bapak?

bapak2 : nama saya UMAR dok

dokter : pantas saja berarti ini penyebabnya dan maaf saya tdk bisa bantu

bapak 2 : memang apa arti nama saya dok

dokter : Untung Masih Ada Rambut

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment